Begini Cara Jadi Orang Romantis

Rabu, 22 Mei 20130 komentar


ADA orang menganggap dirinya romantis sementara sebagian merasa tidak. Namun tidak semua orang memiliki cara pandang yang sama terhadap arti dari sikap yang romantis.
Meski begitu, romantis sendiri punya arti bagaimana cara mereka mengekspresikan perasaannya kepada seseorang. Tentu saja, hal ini harus dilakukan dengan cara yang unik dan tak terduga. Lantas bagaimana caranya menjadi orang yang romantis? Berikut tipnya seperti dilansir Datingtips.

Menghidupkan suasana

Hanya dengan menghidupkan suasana saja, Anda bisa dikatakan sebagai orang yang romantis. Misalnya saja saat hubungan asmara sudah berlangsung lama. Ya, menjalani hubungan seperti itu tentu saja tak mudah. Terkadang ada rasa bosan yang dialami masing-masing. Namun ketika Anda selalu bisa menghidupkan suasana seperti saat pertama kali bertemu, tentu saja ini sangat romantis. Sebab, ini menunjukkan cinta Anda terhadap pasangan memang benar-benar tulus dan berharga.

Hadiah dari hati

Menjadi romantis selalu identik dengan memberi hadiah pada pasangan. Tentu saja Anda juga bisa melakukan hal tersebut. Namun tetap saja semua harus dilakukan dari hati. Misalkan saja, pasangan tidak akan melihat berapa nilai hadiah yang Anda berikan. Tapi dia akan melihat bagaimana usaha Anda.

Menjadi orang yang tak terduga

Saat Anda ingin dinilai sebagai pribadi yang romantis dimata pasangan, mulailah menjadi orang yang tak mudah ditebak. Tapi tentu saja dalam artian yang positif. Misalkan saja, memberi kejutan pada pasangan. Ya, semua orang suka dengan kejutan, apalagi jika mereka mendapatkannya dari pasangannya.
Share this article :

Sponsor

 
Support : Blogger | Support
Copyright © 2011. Glideg-Boy - All Rights Reserved