Horoskop 21-24 Mei 2013

Rabu, 22 Mei 20130 komentar

ARIES (20 Maret-18 April)

Bukan waktu yang mudah untuk berkomitmen, jadi jangan mendesak orang sebelum mereka siap. Matahari/planet Neptunus akan memutarbalikkan pesan, mengaburkan pikiran, dan menciptakan kenangan palsu pada pekan ini. Anda mendengar berita yang sudah diperkirakan sebelumnya. Tapi jangan berkecil hati, karena ada sesuatu yang jauh lebih baik lagi di balik segala peristiwa.

Karier: Jika Anda memiliki ide yang kuat di tempat kerja, kenapa tidak melakukannya? Walaupun Anda lebih memilih untuk mengikuti perintah daripada memberi perintah, sudah tiba saatnya bagi Anda mengambil alih kursi kepemimpinan. Anda tidak ingin menyia-nyiakan karier Anda di kursi paling belakang.

Asmara: Anda tidak masalah menjadi lajang, yang berarti harus punya alasan kuat jika ingin berada dalam suatu hubungan. Apa yang Anda inginkan dalam diri pasangan? Itulah pertanyaan yang akan menerpa Anda pada tanggal 24. Kemungkinan Anda akan bertemu dengan pasangan idaman, entah itu ternyata sahabat sendiri atau orang lain. Segera beritahu dia jika Anda menyukainya. Jika tidak, dia bisa meninggalkan Anda karena merasa tidak dibutuhkan.

 
TAURUS (19 April-19 Mei)

Sesuatu hal tidak akan selamanya berada di bawah atau atas. Jika ada masalah, setidaknya Anda dan orang yang bermasalah dapat bernapas lega karena persoalan tidak menjadi lebih buruk atau bahkan bisa diselesaikan. Yang pasti, akan ada rincian tertentu yang perlu dicari solusi yang cepat dan tepat.

Karier: Anda akan mendengar kesempatan unik pekan ini yang benar-benar bisa sangat berarti jika Anda memutuskan untuk mengejarnya. Konsekuensinya, hal itu akan menguras waktu, tenaga, energi, dan perhatian Anda tanpa ada keuntungan langsung.

Asmara: Anda lahir di bawah planet Venus, planet cinta dan harmoni. Anda tidak suka memutuskan pasangan, Anda lah yang diputuskan. Namun, Anda akan terjebak dalam situasi menunggu seseorang untuk berbuat sesuatu yang tidak diinginkannya, bahkan jika Anda berdua tahu jika hubungan tidak bisa dilanjutkan lagi. Jika pasangan tidak ingin menjadi pihak yang memutuskan hubungan, Anda lah yang harus melakukannya.
 
 
AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)  

Anda tidak akan pernah tahu kemana hidup akan membawa Anda. Pekan ini akan ada peristiwa yang mengguncang dunia Anda hingga ke dasarnya. Namun, hal ini juga akan menggembleng Anda untuk membuat perubahan yang hanya dapat dibuat dan terlalu lama ditunda.

Karier: Apa yang Anda lakukan ketika manajemen mengatakan menyambut perubahan, tapi ternyata melakukan yang sebaliknya? Kebanyakan orang akan menyerah, bertahan pada apa yang mereka miliki, atau mencari pekerjaan baru. Namun yang harus Anda lakukan adalah melangkah mundur dan membiarkan segala sesuatunya berjalan sebagaimana semestinya.

Asmara: Bukan pekan yang mudah bagi Anda secara emosional. Hal-hal dari masa lalu muncul dan membuat Anda merasa rentan, tak berdaya. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuang dendam dan kemarahan yang Anda simpan. Anda akan merasa jauh lebih baik setelah menghilangkan keluhan dan kesedihan.

 
PISCES (18 Februari-19 Maret)

Anda akan mengalami pasang surut pekan ini. Pasang akan terjadi pada karier Anda ketika menerima pengakuan yang layak didapatkan. Anda juga akan mengalami beberapa kenaikan gaji. Sedangkan surut akan berpusat di sekitar kehidupan pribadi Anda, seperti meningkatnya pertengkaran dengan orang-orang terkasih.

Karier: Pertumbuhan dan ekspansi memang baik, tapi tidak jika membuat Anda bekerja terlalu berat seorang diri. Tidak mungkin bagi Anda mengatakan tidak dan akan selalu mengejar kesempatan yang ada di jalan Anda. Tapi jika terus mengejar berbagai hal tanpa pertimbangan, Anda hanya akan memperburuk diri sendiri. Buatlah prioritas yang akan memperkuat prospek Anda ke depan.

Asmara: Berhentilah memproyeksikan masa depan, mendamba hal-hal yang Anda tidak dapat dimiliki, dan mengobrak-abrik kehidupan masa lalu Anda. Rahasia kebahagiaan adalah mengakui apa yang selama ini Anda cari. Ini akan membuat Anda bergerak dari hati kosong ke yang terisi. Anda juga akan mulai menarik orang-orang yang melihat Anda sebagai jodoh mereka .


SAGITTARIUS (21 November-20 Desember)

Jumat ini, sesuatu hal akan terjadi. Setidaknya ini adalah hal baik yang menuntut Anda melakukan pemikiran terbaik dan tidak menunda hal, serta membuang banyak waktu luang.

Karier: Kekurangan uang telah menjadi kutukan selama bertahun-tahun. Namun, kekurangan uang juga telah mengajari Anda disiplin, solusi, dan akal. Anda selalu tahu satu hari hal ini akan berlalu dan siapa tahu jika hal ini adalah bahan kunci dan formula Anda untuk sukses.

Asmara: Selama dua tahun, Anda menjalani hubungan yang on dan off berkali-kali. Persiapkan diri Anda untuk hari kejelasan di mana bisa-bisa hubungan Anda akan berakhir atau malah akan terus berlanjut.
 
 
CAPRICORN (21 Januari - 18 Desember)

Bab baru dalam kehidupan akan dimulai. Anda menanam benih sejak Mei lalu dan mereka tampaknya akan menghasilkan panen besar. Tidak hanya Anda yang membuat kesan baik pada bos di tempat kerja, tapi juga pada diri Anda sendiri. Anda juga akan mengalami perubahan besar dalam kehidupan di rumah Anda. Anda bisa bersiap-siap menyambut keluarga baru.

Karier: Anda mungkin akan lebih lama berada di kantor setiap hari. Anda terobsesi untuk semakin maju. Tapi apa gunanya gila kerja jika tidak menikmati hasil kerja Anda? Berhenti dan nikmatilah hidup pekan ini. Ingat bahwa semua bekerja, namun tidak diiringi dengan bersenang-senang membuat hidup Anda membosankan.

Asmara: Perkembangan revolusioner menunjukkan bahwa masih ada kejutan dalam kehidupan cinta Anda. Bahkan, semakin mencoba mengejar orang yang cocok dengan Anda, semakin Anda dekat dengan orang lain. Anda mungkin ingin berhenti berjuang melawan arus dan menerima bahwa mungkin orang lain inilah yang ditakdirkan untuk Anda.
 
 
LIBRA (22 September-21 Oktober)

Masalah akan menimpa dan Anda lah yang memutuskan apa yang harus dilakukan, apakah terpuruk atau memecahkannya. Lari dari masalah tampaknya akan sempat hinggap di pikiran Anda. Anda saat ini sedang ditarik ke dua arah, yaitu membebaskan diri dari rantai yang mengikat Anda atau tetap tinggal mencari jalan keluar.

Karier: Sebuah kegagalan dapat membawa peluang. Salah satu kekuatan utama adalah Anda dapat bersikap tenang, sementara orang-orang di sekitar Anda seperti kebakaran jenggot. Satu lagi adalah Anda tidak akan membuang ide yang baik, terutama yang ditolak mentah-mentah. Pada tanggal 24, saatnya memperkenalkan solusi atau usulan yang telah disampaikan pekan lalu. Tidak hanya supervisor akan menerima hal itu, tetapi mereka juga akan memuji Anda.

Asmara: Anda mungkin akan syok dengan apa yang keluar dari mulut kekasih, tetapi Anda tidak akan terkejut. Anda bahkan mungkin merasa lega karena dia mengatakan hal-hal yang Anda tidak pernah bisa. Tetapi kebenaran dapat membawa Anda melanjutkan atau memutuskan hubungan.
 

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Sepertinya Anda akhirnya akan bebas dari masalah keuangan pada Jumat. Dan jika menurut Anda, masalah tersebut tidak benar-benar selesai, setidaknya akan mengurangi masalah dan tidak lagi menguras kehidupan tabungan Anda. Selama dua tahun Anda telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan setiap kali Anda sudah dekat dengan tujuan, sesuatu pasti menghalangi. Untungnya, ini semua akan berlalu. Anda dapat berharap akan stabilitas keuangan yang nyata dan berlanjutan.

Karier: Anda mungkin akan berada dalam posisi tidak menyenangkan pada tanggal 20. Anda menyukai cara-cara di kantor, tapi juga tahu bahwa melawan bukanlah cara yang baik. Yang dibutuhkan adalah reformasi, bukan revolusi, dan itu membutuhkan pikiran matang untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik bagi semua orang yang terlibat. Tawarkan diri untuk menyusun proposal tersebut dan Anda akan menjadi agen perubahan yang penting.

Asmara: Anda mungkin merasa malu atau tidak suka dengan siapa yang naksir Anda sekarang. Biasanya, Anda suka pria moody dan jantan seperti Russell Crowe atau Denzel Washington. Jadi, bagaimana Anda bisa berkencan dengan cowok yang mirip Robert Pattinson? Gemini berenergikan jiwa muda dan Anda bisa menggunakannya sekarang. Hanya pastikan jika umurnya sesuai dengan apa yang dia katakan. 


LEO (22 Juli-21 Agustus)

Pertempuran akan terjadi antara teman-teman dan keluarga Anda. Yang tadinya hanyalah konflik dalam kepribadian telah meningkat menjadi perang kata-kata skala besar dan tidak ada pihak yang mau mengalah. Ini adalah mimpi buruk bagi Leo. Yang Anda inginkan hanyalah semua orang bisa berdamai. Masalah ini sebenarnya bisa diselesaikan jika tidak didiamkan dari dulu. Sebelum membuat keputusan, pastikan Anda tidak melakukannya karena loyalitas buta semata. Bersiaplah untuk berbicara dari hati pada tanggal 24.

Karier: Kita hidup di dunia "apa untungnya bagi saya". Kita diajarkan untuk mengalahkan persaingan dan mendominasi. Tapi ingat bahwa persahabatan itu mempunyai dua sisi, teman dan saingan. Rekan kantor dapat menjadi teman atau saingan. Mungkin akan terdengar seperti misi bunuh diri jika Anda membantu saingan pada pekan ini, tapi cobalah. Anda akan terkejut karena nanti hal itu akan berguna untuk aliansi di masa depan.

Asmara: Tergila-gila atau nafsu adalah kejahatan yang diperlukan. Anda tidak dapat jungkir balik jatuh cinta tanpa hal itu. Nikmati saja keajaiban cinta saat berlangsung dan ketika mantra cinta sudah memudar, Anda mungkin ternyata masih mencintainya.
 

VIRGO (22 Agustus-21 September)

Akan ada hal besar yang harus dilakukan di rumah dan kantor pada tanggal 24. Dua area ini memang sudah menunjukkan gejala tidak beres dan akan mencapai klimaksnya pada Jumat. Apakah pekerjaan telah mendominasi kehidupan pribadi Anda? Apakah kewajiban keluarga memaksa Anda tetap pada jalur karier yang ingin ditinggalkan sejak lama? Apa pun hasilnya, Anda ingin membiarkan waktu membereskan sebagaimana semestinya. Hasilnya, mungkin tidak seperti apa yang diharapkan, tapi yang pasti hal itu adalah yang terbaik.

Karier: Anda berada di ambang untuk membuat beberapa perubahan dramatis. Jadi kenapa ragu? Dan seringkali, Anda akan memilih rutinitas, bukannya hal yang asing dan belum dicoba, bahkan jika itu berarti melepas semua kebaikan yang telah Anda lakukan. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda pada 24. Anda sudah bekerja terlalu keras untuk kesempatan baru dan harus mengikutinya ke mana pun dia pergi.

Asmara: Jangan melepaskan karier Anda hanya karena dirinya. Hubungan dan karier bukanlah pilihan. Anda dapat bekerja dan tetap menjalin hubungan dengannya.
 
 
GEMINI (20 Mei-19 Juni)

Jangan biarkan rasa terluka dan mungkin perasaan dendam menguasai diri Anda. Bintang Anda memang sedang bersinar terang, tapi bukan berarti tidak akan menghadapi masalah, terutama masalah finansial. Ini adalah waktu untuk biar lah apa yang sudah berlalu dan bergerak menuju hal yang lebih besar dan baik. Jangan membahayakan masa depan Anda dengan mempermasalahkan sesuatu di masa lalu.

Karier: Anda memasuki salah satu saat paling menggetarkan bagi karier Anda, dimulai pada 20 Mei dan sampai 19 Juni. Anda mungkin tidak akan merasakannya hari ini, namun Anda akan merasa seperti tersesat dan kehilangan arah. Tetapi sekali kabut tersingkap (setelah 27 Mei), Anda akan melihat jalan keluar yang jelas dari permasalahan yang ada.

Asmara: Anda telah mengalami perubahan dramatis dalam kehidupan cinta selama dua tahun dan pekan ini bisa jadi adalah puncaknya. Saatnya memutuskan apakah Anda akan tetap menjalani atau mengakhiri hubungan bersamanya. Namun, rasanya berpisah adalah hal paling baik dilakukan jika Anda telah melakukan segala cara untuk membuat hubungan bertahan.
 

CANCER (20 Juni-21 Juli)

Anda akan dipaksa untuk memilih salah satu di antara dua kubu di tempat kerja. Satu kubu meminta adanya perubahan, sedangkan satu kubu lagi tidak ingin ada perubahan. Anda akan berada di posisi yang sulit karena kedua kubu akan menuntut kesetiaan mutlak dari Anda. Yang jelas, Anda harus memilih kubu dengan sisi perubahan, bahkan jika itu terlihat rapuh dan belum dicoba.

Karier: Ketika Anda berpikir saatnya untuk bersantai, ternyata ada pekerjaan yang baik untuk kemajuan Anda. Hal ini bisa berupa supervisor yang pergi secara tiba-tiba, goncangan dramatis di departemen Anda, atau Anda akhirnya menemukan ruang yang sempurna. Dalam hal apa pun, Anda tidak bisa mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari hal ini untuk kemaujuan dan memenuhi impian Anda.

Asmara: Hubungan untuk mencintai sama seperti hubungan Anda dengan makanan. Anda cenderung akan lebih banyak memberi daripada menerima. Cinta bukanlah makanan.
Share this article :

Sponsor

 
Support : Blogger | Support
Copyright © 2011. Glideg-Boy - All Rights Reserved